Sistem Penggerak Mobil Listrik Kompak nan Efisien

Deskripsi: 

Teknopreneur.com - Mobil listrik digerakkan oleh motor listrik dengan energi dari baterai isi ulang. Beberapa perbaikan dan penyempurnaan dilakukan, terutama sistem penggerak mobil listrik dibuat menjadi lebih kompak, aman dan efisien.

Sistem penggerak dimodifikasi sehingga hanya menggunakan 1 solenoid, sedangkan fungsi 3 solenoid lainnya digantikan dengan saklar mekanisme maju mundur yang dioperasikan secara manual agar pengguna dapat menggunakannya dengan lebih mudah.

Sistem penggerak juga memiliki fungsi pengatur arus dan tegangan pengisian, sistem pengaman sistem daya untuk menghemat pemakaian energi, lebih murah juga mudah dalam perawatan, dan sistem pengatur kecepatan sebagai pengaman. Selain itu isi ulang energi juga dapat dilakukan dengan mudah.

Improving the design of electric cars available in the market, the moving mechanism now uses only 1 solenoid, while the other 3 were replaced with forward-reverse switch mechanism, operated manually.

Several other improvements were made so that the recharging process becomes easier and more efficient, thus reducing the maintenance cost. Additional securities on speed control were also put.

Untuk mendapatkan data lebih lengkap maka anda harus menjadi Member Plus.