Aplikasi Penelitian Berbasis Komputasi Menggunakan Multiprocessor

Deskripsi: 

Teknopreneur.com - Penggunaan komputer untuk melakukan penghitungan pada penelitian lebih lanjut sangat dibutuhkan bagi peneliti. Perhitungan yang dilakukan biasanya sangat kompleks dan berjumlah sangat banyak, sehingga dibutuhkan komputer dengan banyak prosesor (multiprocessor) untuk melakukannya dengan lebih cepat.

 

Akses ke komputer multiprocessor juga tersedia di beberapa institusi penelitian terkemuka dengan akses terbatas, sehingga utilitasnya relatif tidak tinggi dan biaya pemeliharaannya juga tinggi. Akses bagi publik dengan sistem web, memungkinkan akses dari internet.

 

Menggunakan sistem arsitektur yang mutakhir, memungkinkan klaster yang ada dipecah menjadi sub-klaster independen, dengan lingkungan terpisah dan tidak saling mengganggu.

 

Multiprocessor computing is very important for researches that require complex and tremendous amount of calculation.

 

Internet web-based public access to a new architecture system of computer clusters, is able to split the existing ones into sub-clusters, each independent of the others.

 

The innovation is more utilized, and cheaper to maintain, if compared to other limited access computer clusters available in some private institutions.

Untuk mendapatkan data lebih lengkap maka anda harus menjadi Member Plus.