Perdana Advance Support Service (PASS) Resmi Dirilis

Baru-baru ini PT Konsulindo Informatika Perdana (Perdana Consulting) meluncurkan Perdana Advance Support Service (PASS). PASS merupakan layanan support service berkualitas tinggi yang didukung lebih dari 50 konsultan bersertifikat, bertujuan mengoptimalkan dan menjamin secara penuh operasional IT pelanggan SAP sehingga dapat membangun keunggulan kompetitifnya saat ini dan masa datang. 

“Keunggulan suatu bisnis adalah terciptanya daya saing untuk menjadi pemimpin bisnis. Untuk itu, system teknologi perusahaan harus mampu beroperasi secara optimal dan berkelangsungan, jika perlu 7x24 jam dan 365 hari dalam 1 tahun. Diperlukan dukungan strategis yaitu mitra kerja yang handal dan selalu siap memberikan layanan terbaik. Untuk itulah Perdana Consulting meluncurkan produk PASS”, ujar Presiden Direktur Perdana Consulting, Riyanto Gozali.

SAP Business Operation Support. Layanan ini berbasis Service Level Agreement yang didesain secara fleksibel guna menyesuaikan kebutuhan spesifik pelanggan. Tujuan Business Operation Support ini aalah untuk meminimalkan TCO (Total Cost of Ownership) melalui optimasi biaya operasi dan reduksi tingkat risiko dalam menjalankan sistem SAP. Konsultan Perdana akan membantu pelanggan dalam mengatasi masalah dari diagnosa, perbaikan sampai dengan pengembangan dan inovasi lingkungan SAP.

Di sisi lain, Perdana Consulting telah dipercaya SAP selama lebih dari 11 tahun sebagai mitra kerja terpercaya dalam menyediakan layanan dan dukungan berkualitas tinggi untuk SAP Business All In One dan SAP Bussiness Object Solution.  Untuk itu Perdana Consulting menerima sertifikasi kemampuan dari SAP ASIA Pacifik dan Japan sebagai SAP Partner Center of Expertise (PCOE).

“Sertifikasi PCOE merupakan landasan penting bagi kami sebagai mitra SAP, sertifikasi ini mengidentifikasikan kompetensi dan kemampuan kami setara dengan mitra global SAP dan merupakan bentuk pengakuan kepuasan pelanggan yang memberikan nilai tambah bagi kami” ujar Banu Wimbadi, Partner & Director of Services Perdana Consulting.

Dalam acara peluncuran tersebut, diadakan pula media gathering “Membedah Peta Bisnis Pasar ERP di Indonesia dan Kontribusinya Bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional”. Acara tersebut dihadiri pula oleh Riyanto Gozali Presiden Direktur Perdana Consulting, Eko Indrajit Ketua Umum  Aptikom/ Praktisi Teknologi Informasi, dan Sugiharto Jakinsjah, General Manager PT SAP Indonesia.