Twitter Penasaran, Aplikasi Apa yang Banyak Digunakan Pada Perangkat Mobile?

Teknopreneur.com - Baru-baru ini, Twitter Inc sedang melacak, aplikasi apa yang banyak dipakai pada perangkat mobile si pengguna, selain aplikasi Twitter. Dengan melakukan hal itu, perusahaan sosial media tersebut berharap dapat mengetahui dan menyediakan fitur tersebut untuk para penggunanya.

Untuk itu, akhirnya sosmed tersebut memutuskan sebuah aplikasi yang disebut app graph. Aplikasi tersebut memungkinkan perusahaan untuk melihat aplikasi apa yang pengguna gunakan pada perangkat mobile miliknya. Hal tersebut seperti yang dikutip dari laman Reuters, Kamis (27/11).

Menanggapi hal itu, Twitter menyatakan,“Untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengguna Twitter, kami mengumpulkan atau membuat daftar aplikasi yang diinstal pada perangkat mobile Anda. Sehingga nantinya, kami dapat memberikan konten sesuai yang Anda butuhkan," seperti yang dikicaukan Twitter dalam sebuah posting  di situs miliknya.

Twitter, yang memiliki ciri khusus dengan 140 karakter ini, tengah mencari cara untuk kembali memperkuat keterlibatan dan tentunya mendorong pertumbuhan penggunanya. Sebagai bagian dari upaya tersebut, perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membuat aplikasi mobile tambahan di luar layanan pesan inti.

Categories: