Speaker Bluetooth Bersirip Hiu

 

Saat ini bukan hanya suara yang dipentingkan namun desain dan fitur konektivitas juga telah menjadi hal yang penting bagi konsumen. Itulah yang dipikirkan produsen piranti audio Edifier saat merancang perangkat E30 Spinnaker Bluetooth Stereo Speaker System ini. Hal ini dibuktikan oleh Perusahaan asal China tersebut. Speaker rancangannya lolos meraih penghargaan Innovations Award di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, AS, awal tahun ini.

Dilaporkan oleh media, speaker Bluetooth ini memiliki tinggi 16 inci atau sekitar 41,9 centimeter. Desain kerucutnya tidak hanya untuk penampilan luar saja, tapi juga diklaim dapat menyuguhkan suara yang lebih akurat bagi pengguna. Edifier E30 Spinnaker Bluetooth ini dilengkapi tiga driver dalam satu loudspeaker, yang terdiri dari satu tweeter 19 milimeter, satu midrange 70 milimeter dan satu woofer berukuran 4 inci.  

Selain Bluetooth, perangkat audio yang dibanderol dengan harga US$349,99 ini, dilengkapi optical input untuk menyambungkannya dengan berbagai sistem multimedia ataupun konsol game. Tidak ketinggalan, Edifier juga menyematkan input aux untuk perangkat eksternal lainnya. Teknologi canggih lain yang dimilikinya adalah DSP (digital sound processing) yang memiliki enam crossover terpisah sehingga hasil suara lebih jernih. Edifier E30 Spinnaker Bluetooth Speaker System ini tersedia dalam dua warna, hitam dan burgundy. 

 

Categories: