Aturan

Dengan mengakses laman Teknopreneur.com (termasuk berbagai fitur dan produk di dalamnya), anda dianggap telah menyetujui batasan hukum yang telah ditentukan untuk website ini. Batasan-batasan tersebut sendiri akan terus-menerus dimodifikasi sesuai dengan perkembangan website ini.

Oleh karena itu anda diminta untuk membaca Kebijakan Privasi sebelum mengakses website ini dan terus memantau perubahan yang mungkin kami lakukan terhadap peraturan-peraturan tersebut.

Penggunaan Website

Website ini dimiliki dan dikelola oleh Teknopreneur Indonesia, kami berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akses anda ke website ini setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan atau penjelasan.

Hak-hak

Semua hak kekayaan intelektual dalam isi, termasuk hak cipta, dapat diakses di website ini. Kekayaan intelektual dalam bentuk teks, foto, grafik, video, materi audio, perangkat lunak, maupun bentuk lainnnya merupakan milik Teknopreneur Indonesia.

Penggunaan Isi, Mengutip, dan Berbagi

Website ini dan seluruh isi di dalamnya hanya boleh digunakan untuk keperluan pribadi, bukan untuk keperluan komersil. Anda juga setuju untuk mematuhi ketentuan-ketentuan pada hak cipta yang melekat pada isi website ini. Anda diperkenankan untuk mengutip sebagian dari konten yang kami sediakan di media sosial dan blog anda sepanjang mencantumkan sumber halaman konten di website kami, yaitu menyisipkan back-link atau tautan balik ke halaman spesifik (url) konten yang anda kutip. Kami juga mendorong anda untuk menggunakan fitur sharing yang sudah kami sediakan di setiap halaman konten kami untuk berbagi informasi dengan publik.

Ijin untuk Mereproduksi Isi

Jika anda ingin mempublikasikan-ulang, meredistribusi, atau mengeksploitasi isi website ini dengan cara tertentu untuk keperluan komersil, anda wajib meminta ijin tertulis terlebih dulu ke Teknopreneur Indonesia, dan tidak ada kepastian bahwa ijin akan selalu diberikan.

Konten Editorial

Selain hasil riset kami, informasi, data, foto, opini dan artikel yang dimuat dalam website ini bisa berasal dari berbagai macam sumber. Khusus untuk tautan dari luar, anda diharapkan membaca dan memanfaatkan informasi yang ada di dalamnya secara bijaksana. Teknopreneur Indonesia tidak bisa memberikan jaminan bahwa informasi yang ditampilkan akurat dan lengkap untuk sepanjang masa.

Kewajiban Pengunjung

Pengunjung website Teknopreneur.com harus tunduk pada hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda dilarang untuk memuat atau meneruskan melalui website Teknopreneur.com materi atau hal lainnya yang:

  1. Menyinggung, memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).
  2. Melanggar hukum, mengancam, menghina, melecehkan, memfitnah, mencemarkan, memperdaya, curang, atau
  3. Menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang pada prinsipnya dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  4. Menyebarkan file atau program yang mengandung virus atau kode komputer lainnya atau file atau program yang merusak, mengganggu, atau membatasi fungsi dari software atau hardware komputer atau peralatan komunikasi, atau memperbolehkan penggunaan komputer atau jaringan komputer yang tidak sah.

Tautan ke Situs Pihak Ketiga

Website ini mungkin mengandung tautan ke situs lain yang dikelola oleh pihak lain yang sepenuhnya tidak terkait dengan Teknopreneur Indonesia, tautan-tautan tertentu disediakan untuk kemudahan dan referensi anda saja dan anda dapat mengaksesnya dengan risiko ditanggung oleh anda pribadi.

Teknopreneur Indonesia tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas klaim, kerugian, cedera, denda, kerusakan, biaya, atau pengeluaran yang timbul akibat pemanfaatan, atau ketidakmampuan untuk memanfaatkan sebagian atau seluruh isi website kami, atau pengabaian suatu tindakan yang seharusnya diambil, sebagai hasil dari penggunaan konten.

Perubahan Terhadap Ketentuan Ini

Teknopreneur Indonesia berhak untuk melakukan perubahan terhadap setiap bagian dari website ini dan menambahkan atau mengurangi Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi dalam website ini, dan setiap perubahan yang terjadi dengan segera diberlakukan begitu dimuat.

Hukum Indonesia

Dengan mengakses website ini Anda setuju untuk menerima bahwa Ketentuan ini diatur dan dibuat sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Anda juga menerima yurisdiksi eksklusif Pengadilan Indonesia untuk menangani sengketa yang mungkin terjadi terkait dengan Ketentuan ini maupun penggunaan Anda terhadap website ini atau akibat yang timbul dari muatan informasi yang ada di dalamnya.