Momen Seluruh jajaran Direksi Bank Permata Foto Bersama

Teknopreneur.com—Ramaikan iklim bisnis Fintech, Permata Bank meluncurkan produk layanan m-Banking bernama Permata Mobile X. Produk m-Banking ini digadang-gadang bakal menjadi pilihan generasi muda yang diperkuat dengan berbagai fitur layanan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Direktur Utama Bank Permata Ridha DM Wirakusumah dalam kesempatannya menjelaskan, secara umum di era perkembangan digital kini, perusahaan dituntut untuk segera beradaptasi dengan iklim bisnis digital. Ini ditekankan lantaran bukan hanya bermanfaat bagi masyarakat, namun ini juga Challenge untuk perusahaan itu sendiri.

“Perusahaan yang ada saat ini harus bisa beradapatasi di tengah ekonomi digital saat ini” jelas Ridha membuka sambutan, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Menurutnya dengan menggandeng Astra sebagai investor, Bank Permata berkomitmen untuk memberikan kemudahan serta efisiensi untuk nasabah yang diwujudkan dengan produk m-Banking Permata Mobile X.

Sementara itu Direktur Teknologi dan Oprasional Bank Permata Abdy Salimin menambahkan, dengan hadirnya Permata Mobile X ini merupakan hari baik untuk mengukir sejarah baru. Peka terhadap keluhan terkait kendala transaksi, adalah langkah untuk memberikan layanan optimal yang dibuktikan dengan penyematan fitur Face id kedua setelag Aple untuk mengakses layanan Mobile Banking.

“Kita juga menggunakan Face id setelah Aple dalam aktifitas akses layanan Banking” kata Abdy.

Dari pandangannya, ia juga tak memungkiri jika nanti potensi aktifitas transkasi Banking tak bisa berpindah sepenuhnya. Ini dikarenakan setiap orang atau inividu pasti memiliki preferensi lain terkait kenyamanan dalam aktifitas transaksi.

Berdasar Data Base-nya, tercatat dalam satu bulan jumlah kegiatan akses Bank Permata sudah ada 56 juta kali log in melalui m-Bangking. Lalu untuk total transaksi Bank Permata sudah mencapai Rp 1.200 Triliun untuk per tahunnya.

“Dibilang Agresif juga tidak, karena kita sebenarnya memberikan opsi, jadi kita gak bisa memaksa” tgas Abdy. (Wes)