Penandatanganan MoU UnionSpace dan Fintech Stone & Chalk , Centennial Tower, Jumaat (23/2).

Teknopreneur.com—Industri fintech di Indonesia tengah berkembang pesat, sehingga menjadi perhatian khusus bagi UnionSpace. Yakni, Perusahaan coworking space yang menjalin kerjasama dengan mitra di luar negeri untuk mengembangkan fintech di Indonesia.

Dengan menggandeng perusahaan coworking space khusus fintech asal Australia yakni Stone & Chalk. CEO UnnionSpace Albert Goh mengatakan, bahwa langkah kerjasama yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para pelaku bisnis fintech di Indonesia. Dengan kata lain, hal ini merupakan peningkatan kualitas bisnis perusahaan fintech dan langkah perluasan jaringan ke penjuru Asia Tenggara.

“Dengan ramainya industri fintech dan banyaknya perusahaan rintisan dalam bidang fintech, UnionSpace merasa perlu memperkuat pondasi fintech dalam negeri. Oleh sebab itu kami menggandeng Stone & Chalk Australia untuk mendukung pertumbuhan dan kualitas bisnis fintech,” kata Albert Goh, menyikapi penandatanganan di Centennial Tower, Jumaat (23/2).

Albert pun menambahkan, dukungan yang akan ditawarkan kepada pengguna ialah kemudahan akses dalam menggunakan coworking space di lokasi jaringan UnionSpace dan Stone & Chalk yang tersebar di beberapa wilayah Asia.

Terlebih dari terselenggara perjanjian ini, pengguna akan secara langsung dihubungkan dengan Venture Capital atau akrab disebut sebagai perusahaan bantuan modal. Sehingga, nantinya mereka akan melakuan pitching lebih cepat dan mendapatkan dana Venture Capital sesuai dengan penilaian yang sesuai.WES