Teknopreneur.com- Pergeseran jual beli konvensional ke jual beli online ternyata membuat hampir sebagian masyarakat tertarik. Namun karena keterbatasan ilmu tak semua mampu menjual beli online, tak semua mengerti cara membuat websitenya, tak semua orang mempunyai lahan yang besar untuk gudang penyimpan barang hingga cara mengirim barang. Maka itu aCommerce meluncurkan Channel Kamis (28/01/16), di JW Marriot Mega Kuningan, untuk mempermudah masalah yang sering dihadapi masyarakat yang tertarik ke ranah e-Commerce.

“Jadi siapapun orang yang ingin masuk ke industry e-Commerce kami mencoba membantunya. Hingga pemilihan model bisnis pun kami akan ajarkan caranya bagaimana. Begitu juga dengan gudang, terkadang orang yang bisnis e-Commerce bingung harus menyimpan barangnya dimana maka kami sudah siapkan gudangnya di daerah Bekasi dan Jakarta,”jelas Hadi Kuncoro, CEO aCommerce Indonesia..

Acommerce sendiri bukanlah e-commerce melainkan penyedia e-commerce yang memberikan layanan penuh dari hulu ke hilir kepada pelanggan. Mulai dari membangun website,  penyedia teknologi, pemasaran, pergudangan, pengiriman secara B2C.

Acommerce terhubung ke semua channel e-Commerce dari brand tenar hingga brand seperti Zalora, Mataharimall, OLX, Cipika dan lainnya. Acommerce juga mempermudah pelayanan pengiriman baik dari lokal ke regional, lokal ke global, regional ke global atau sebaliknya. Selain itu Acommerce punya layanan screen signature, sehingga orang menerima barang bisa ketahuan siapa dengan fotonya bukan hanya dengan tanda tangannya.