Teknopreneur.com-Pada beberapa tahun belakangan ini, aplikasi pada platform mobile sedang meningkat dengan pesat. Banyak aplikasi bermunculan, mulai dari aplikasi bisnis, transportasi dan juga game. Aplikasi game merupakan aplikasi yang memiliki perkembangan yang tinggi. Hampir setiap minggu ada saja aplikasi game baru yang released.

Aplikasi game memang merupakan aplikasi yang menarik, selain untuk mengisi waktu luang, juga untuk mengasah perkembangan otak kiri manusia. Alasan tim Dennis Sandjaya memilih untuk membuat aplikasi game karena aplikasi game memiliki banyak genre, game play serta kreatifitas yang menarik untuk di kembangkan. Setelah melakukan brain storming, dia menetapkan genre Action Arcade karena genre action sendiri merupakan genre yang cukup banyak diminati dan genre arcade yang cukup mudah untuk dimengerti game playnya.

Nama The Golden Guardian sendiri diputuskan karena pada game yang bertema kerajaan ini terdapat suatu golden crystal yang berusaha dicuri oleh para monster, agar golden crystal tersebut tidak jatuh pada monster, maka para guardian dengan sigap menjaga golden crystal tersebut, maka lahirlah The Golden Guardian.

Dennis Sandjay bersama timnya membuat game ini sekitar 1 1/2 bulan, dari perancangan awal game, pembuatan game, sampai ke testing game. Dimana dia memastikan game dapat dimainkan dengan baik. Dennis Sandjaya membuat game yang cukup unik, dimana pemain memutar pilihan menu dan menekan ikon menu untuk memilih menu yang diinginkan, di menu pemain juga dapat mengatur tinggi rendanya volume suara music & sfx.

Game dimainkan dengan menekan layar kiri dan kanan, dimana bila layar kiri ditekan Guardian kiri akan berubah warna dan pada saat layar kanan ditekan Guardian kanan akan berubah warna. Sebagai salah satu pengguna perangkat android yang sudah cukup lama dan pengguna game – game gratis juga, Dennis Sandjaya melihat banyak game buatan indonesia juga. Namun masih belum meramaikan jumlah game lokal yang berkualitas, dengan adanya usaha produsen-produsen untuk membuat game yang berkualitas. Dennis Sandjaya yakin produsen-produsen yang lain akan mengikuti jejak itu.

 Dengan demikian warga indonesia akan suka dan bangga menggunakan game lokal. Karena selera dan gengsi orang-orang Indonesia yang Dennis Sandjaya rasa cukup tinggi selalu ingin pamer akan hal-hal yang bagus dan pantas untuk dipamerkan.

Dengan ketertarikan mereka yang tinggi itu kita semesti nya dapat menarik peminat dari Negara sendiri. :Game kami merupakan game yang simple, dengan mascot Guardian yang menarik, dimana Guardian tersebut merupakan kunci utama game kami dalam persaingan pasar game yang cukup ramai pada saat ini,”jelas Dennis.