Teknopreneur.com-Seorang pahlawan super tiba untuk menyelamatkan dunia yang penuh dengan kekacauan. Itulah sedikit gambaran games, One Path Man, sebuah game 2D dengan pahlawan super yang berusaha untuk mencari jalan keluar.

Bermula dari ide ingin memberikan warna baru dengan memadukan genre top-down action dengan unsur puzzle element di dalamnya Patrick Aditya dan timnya membuat sebuah game baru bernama One Path Man.

“Kami melihat game di mobile banyak dengan genre yang sama yaitu platformer,” ucap Patrick.

Di dalam game ini terdapat joystick yang berfungsi untuk menggerakkan karakter (player) ke arah yang diinginkan. Namun objective pada game ini sebenarnya adalah membantu karakter utama dalam mencari jalan menuju monster yang bersembunyi di perkotaan.

Menariknya karakter utama pada game ini merupakan seorang tokoh utama dalam anime One Punch Man yang sedang menjadi trend di dunia. Menanggapi kesamaan tokoh ini, Patrick menjelaskan nantinya jika aplikasi ini berjalan dengan baik kami akan membayar copyright tersebut.

Patrick berharap melalui langkahnya ini masyarakat Indonesia tidak hanya menjadi pemakai namun juga menjadi pencipta dan pengkreasi aplikasi di negara sendiri karena tak bisa dipungkiri, Indonesia merupakan salah satu negara pendownload dan pemakai aplikasi terbanyak di dunia. Salam kreasi untuk anak bangsa!