Teknopreneur.com-Fenomena transportasi online seperti Go-jek, Grabbike dan Grabtaxi sepertinya memberikan inspirasi sendiri bagi mahasiswa Bina Nusantara yang terdiri dari Andre Jonathan,  Andri Salim,  Suhandani Siddharta, Dirga Sulinanda dan Harri Harlan. Mereka berlima membuat games yang berhubungan dengan transportasi online yang sekarang sedang diminati oleh penduduk Jakarta.  Games tersebut bernama Ojek Race.

Ojek Race merupakan Game Motor Racung yang dimainkan dengan cara mengklik  Touch To play, kemudian user diperintahkan untuk menghindari halangan-halangan yang ada di jalan  seperti lubang dan kendaraan lainnya di jalannya.

Cara menghindarnya adalah dengan melakukan gestur mengeser kekiri atau kekanan pada layar. Game akan berhenti apabila user menabrak obstacle yang ada. Setelah berakhir, maka point akan dihitung berdasarkan jarak tempuh yang dilakukan.Setelah berakhir, maka point akan dihitung berdasarkan jarak tempuh yang dilakukan.

Untuk saat ini, jika aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lain seperti subway surf  atau temple run, maka aplikasi kami saat ini mungkin sulit untuk  bersaing dipasar Indonesia. “Tapi kami yakin seiringnya waktu kami akan menciptakan sebuah game yang menarik dan mungkin bisa bersaing dipasar Indonesia nantinya,”terang Andri Salim.