Teknopreneur.com-Cityland merupakan game simulasi dimana menuntut kecerdasan dan strategi pemain untuk membangun kota sesuai keinginan mereka, bagaimana membuat sebuah kota idaman agar tidak kalah dibanding dengan player lain.

Yang melatarbelakangi kelompok Cityland untuk membuat aplikasi ini adalah untuk mendapatkan pengalaman tentang pembuatan aplikasi mobile serta mengetahui cara kerja dari perputaran bisnis dalam aplikasi mobile sehingga dapat dijadikan referensi untuk kedepannya.

Aplikasi ini dibuat dalam jangka waktu kurang lebih 2 bulan. Aplikasi ini merupakan sebuah 2D Endless Runner, sehingga player cukup menekan layar untuk menaikkan roket dan melepas jari dari layar sehingga roket turun. Permainan akan berlangsung selama player tidak menabrak rintangan yang telah kami sediakan.

Meski agak pesimis aplikasinya bisa bersaing dengan aplikasi lainnya, karena dalam media penyebaran aplikasi kami yaitu Google Play Store, telah terdapat banyak aplikasi yang bertipe sama, dan aplikasi tersebut dibuat oleh para profesional dengan budget yang cukup, sehingga aplikasi mereka jauh lebih baik dari aplikasi kami. Namun tidak tertutup kemungkinan bagi aplikasi kami untuk bersaing setelah kami mendapatkan pengetahuan dan modal yang cukup untuk mengembangkan aplikasi kami lebih jauh lagi.