Teknopreneur.Com- Di era modern ini banyak orang yang suka bermain game , baik game sederhana maupun game yang bergrafis tinggi untuk menghabiskan waktu luang seperti halnya menunggu, mencari kesenangan, hiburan dan sebagainya.

Karena itulah Samuel Agustinus membuat game bergenre adventure yang memiliki nuansa nusantara Indonesia dan bertujuan untuk menarik perhatian orang banyak untuk lebih mengetahui tentang tempat-tempat wisata Indonesia lewat permainan. Samuel bersama timnya membuat game ini memakan kurang lebih waktu 2,5 bulan

Cara dari menggunakan game ini adalah dengan menekan layar / tap layar untuk memulai game dan untuk mengkontrol dari jalannya character. Character dari game ini akan jalan terus menerus, tetapi akan menghadapi tantangan-tantangan, nah tugas player men-tap layar untuk melakukan loncatan demi menghindari tantangan.

Samuel yakin game buatannya mampu bersaing di pasaran. Ia mengklaim game yang dia miliki

nilainya lebih yang sangat kuat dan tidak dimiliki oleh game yang sudah bereda. “Game kami memegang nilai-nilai dan unsur-unsur indonesia yang kental. Di game ini kami memberikan kepada player bahwa indonesia disetiap provinsinya memiliki keunikan dan nilai lebih yang dapat dibanggakan dan dapat dipertontonkan oleh khalayak luar,”terangnya. Di game ini pun setiap level atau setiap provinsinya akan diberikan lagu-lagu dari setiap daerah yang dimainkan untuk dipromosikan kepada player.