Telkom Group Rangkul Startup Melalui Indigo Incubator 2015

50
Telkom Indigo

Teknopreneur.com – Punya inovasi menarik, lain dari pada yang lain, mungkin Anda bisa ikutan Indigo Incubator  2015. Program yang dimotori oleh Telkom Group ini, merupakan inkubasi bisnis yang sangat komprehensif untuk menjaring startup ICT Indonesia.

Untuk itu, Indigo Incubator di tahun ini mengusung tagline “Buliding Strong Indonesia’s Digitalpreneur-Grow Your Business With Telkom Group”. Dengan tema tersebut menunjukkan konsistensi Telkom Group untuk mencari para bibit baru Digitalpreneur yang memiliki inovasi-inovasi untuk menciptakan solusi bagi masyarakat luas.

Ibu kota Jakarta pun, dipilih sebagai kick-off  program tersebut, yang kemudian juga akan dilanjutkan roadshow di 8 kota lainnya, yakni Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Malang, Makassar dan Balikpapan. Dalam Indigo Incubator kali ini, terdiri atas beberapa kategori, yaitu Personal and Home Solution, Business Solution, City and Goverment Solution, Social Media and Community, dan Commerce.

Untuk para peserta tak perlu khawatir, dikarenakan dalam program ini Telkom Group telah menyediakan fasilitas bagi para peserta, seperti akses pasar melalui pemasaran Telkom Group ke 150 juta pelanggan perorangan, 200 ribu pelanggan korporat dan 10 negara lain. Disamping akses pasar, Telkom Group juga menyediakan pendampingan bisnis dan teknis, pendanaan sebesar Rp250 juta per startup, fasilitas kerja, serta akses platform digital Telkom Group.

Hal ini dilakukan, untuk meningkatkan kualitas produk digital yang dihasilkan, baik berupa produk maupun jasa (services). Telkom Group berharap, program yang akan dimulai pada 26 Februari 2015 ini,  dapat menarik minat para startup untuk mengembangkan inovasinya serta mampu memperoleh inovasi yang dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat banyak.