Teknopreneur.com – Situs lelang berbasis dibidang travel dan liburan, Grivy mengumumkan telah mendapatkan dana yang besar dari beberapa perusahaan keluarga di Indonesia.

Dikutip dari Techinasia (20/02) walaupun identitas investor tidak dipublikasikan, Jan Ouderman selaku founder dan CEO Grivy mengatakan bahwa lebih dari satu investor barunya merupakan konglomerat besar di negara ini. Startup ini akan menggunakan dana tersebut untuk merubah situs dan aplikasi mobile miliknya, serta memperoleh lebih banyak lagi penjual, ujarnya.

Grivy telah diluncurkan untuk Android, IOS, dan Blackberry. Khusus Android telah dirilis pada akhir tahun lalu. Ouderman mengatakan untuk versi terbaru berfokus pada kemudahan dan dengan interface yang lebih dipahami. Dia juga merencanakan memasang pilihan bahasa Indonesia yang merupakan kunci bisnis untuk pasar lokal.

Grivy mengklaim situsnya merupakan yang pertama di Asia Tenggara dimana membolehkan user menawar harga perjalanan liburan di Indonesia. Situs ini mirip dengan Groupon dan LivingSocial yang sama-sama menawarkan harga khusus. Namun Grivy merubah perburuan penawaran menjadi persaingan penawaran seperti eBay. Grivy juga menawarkan paket makan malam, hotel, dan penawaran kecantikan.

Grivy memulai sebagai satu-satunya situs yang pernah ada di Jakarta tahun lalu, dan telah tumbuh besar dengan memiliki 20 karyawan. Ouderman mengatakan bahwa mereka ambisius untuk menjadi market leader di Indonesia.

 

Penulis: Aswin Rahardianto