Teknopreneur.com – Minggu ini Samsung telah memperlihatkan gambar sebuah handphone dengan layar yang melengkung. Gambar berbayang-bayang ini telah rilis sebagai bagian dari undangan acara “Samsung Galaxy Unpacked” pada 1 Maret di Mobile World Congress di Barcelona.

Dikutip dari Fox News (04/02) fitur yang paling menonjol pada gambar adalah sebuah gambar siluet layar melengkung pada Samsung Galaxy yang berikutnya. Bila itu yang direncakan Samsung, bisa diharapkan bahwa model terbarunya akan melampaui produk yang sudah ada pada perusahaan.

Samsung sudah menawarkan Galaxy Note Edge dengan layar air terjun dimana terdapat lekukan pada layar kanan perangkat untuk menampilkan notifikasi dan opsi pilihan lain. Dan juga perusahaan telah merilis Galaxy Round di Korea Selatan pada Oktober 2013 yang lalu yang memiliki layar yang sepenuhnya melengkung.

Apapun bentuknya, produk yang baru diharapkan dapat memukau konsumen untuk membendung wabah dari Apple. Karena berdasarkan market data yang terbaru menunjukkan Samsung kalah dari Apple untuk memimpin pasar di seluruh dunia.

 

Penulis: Aswin