Teknopreneur.com – Apakah anda pengguna Android yang suka menggunakan Instagram? Maka anda mungkin saja nanti berkesempatan untuk mencoba sebuah fitur beta dari aplikasi photo-sharing ini.

Dilansir dari Venturebeat (20/01) Instagram mengemukakan bahwa mereka mengundang pengguna Android untuk mencoba fitur terbaru mereka sebelum dirilis secara resmi. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan respon dari pengguna setianya, tentang yang mana fitur yang berjalan dengan baik dan tidak.

Mereka yang ingin mencoba pasti bersedia mengganti versi live mereka dengan versi beta, dan bersedia untuk memasang bug yang berpotensial dan masalah lainnya.

Instagram dimiliki oleh Facebook, dan ini bukan pertama kalinya pengguna dari Facebook diundang untuk menguji coba suatu fitur.

Bagi yang berminat menjadi bagian program Instagram pertama harus bergabung dengan Instagram Beta Group di Google+, kemudian kunjungi tester link, dan kemudian unduh Instagram dari Google Play Store untuk update aplikasi tersebut. Dan terakhir, saat mencoba aplikasinya tidak lupa memasukan feedback lewat pilihan “Report a problem”

 

Penulis: Aswin