Teknopreneur.com- Foto ‘selfie’ telah menjadi tren di kalangan masyarakat dunia termasuk Indonesia, mulai dari kalangan artis, masyarakat umum, dari  usia muda hingga dewasa semua suka berselfie ria.

Sebagian besar para pelaku selfie pasti menginginkan foto-foto mereka ingin langsung diunggah ke media sosial seperti Facebook, Twitter ataupun instagram.

Dan sekarang sepertinya kamu tak perlu merasakan masalah itu lagi, ada Canon PowerShot N2 yang didesain khusus dengan layar LCD sentuh 2,8” dan dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang memiliki teknologi Wi-Fi dan NFC, sehingga Anda dapat mengunggahnya, baik melalui perangkat mobile berbasis Android atau iOS, atau langsung ke Canon Image Gateway.  

Tak hanya bisa langsung berbagi. Canon PowerShot N2 memiliki tombol bidik di sekeliling ring lensa bagian depan, sehingga lebih nyaman & mudah ditekan dalam berbagai posisi saat foto selfie sekalipun hanya dengan menggunakan satu tangan. Sedangkan pengaturan zoom dapat dilakukan dengan menggeser ring lensa bagian belakang.

Kamera yang dihargai 3.425.000 ini juga memiliki mode Self Portrait yang juga menggunakan teknologi defocus sehingga bagian latar belakang tampak blur namun tetap memberikan efek fokus yang tajam pada wajah subjek foto.

Dibekali sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 16,1 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 6, foto-foto atau video yang dihasilkan akan tampil terang meskipun di kondisi minim cahaya. Selain itu, Anda juga bisa merekam video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p dan mode creative shot movies yang dapat mengumpulkan 4 klip pendek atau maksimal durasi 24 detik secara otomatis menjadi satu video yang menarik.

“Foto selfie sedang menjadi tren di semua kalangan, namun mendapatkan foto selfie dengan kualitas yang prima masih menjadi kesulitan jika pemotretan dilakukan menggunakan kamera ponsel. Canon PowerShot N2 adalah teknologi terkini dan fitur-fitur kreatif yang menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam serta desain ergonomis dan konektivitas canggih untuk mereka yang gemar berfoto selfie,” ujar Merry Harun,Canon Division Director, pt. Datascrip selaku distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia.