Teknopreneur.com – Mozilla telah meluncurkan Firefox 35 untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Terdapat penambahan fitur didalamnya seperti Firefox Hello Conversation, MP4 playback untuk OS X, dan support untuk android download manager.

Dilansir dari Venturebeat (13/01) dengan Firefox 35, sekarang user dapat memulai Firefox Hello Conversation dengan mengklik tombol “start conversation”, sebuah window akan muncul memperlihatkan gambar kita sampai orang yang kita ajak bicara datang dan bergabung dalam pembicaraan, dimana user akan dinotifikasi dengan suara dan hello icon akan berubah menjadi biru, yang terbaik dari fitur ini adalah tidak dibutuhkannya setting membuat akun terlebih dahulu.

Pada Android sendiri aplikasi ini juga mendapatkan penambahan kemampuan, dimana browser sudah tersambung dengan Android download manager.

Ini merupakan pertama kalinya ditahun 2015 Firefox merilis versi terbarunya, karena versi berikutnya dirilis setiap enam minggu sekali maka Firefox 36 akan keluar pada bulan Februari.

 

Penulis: Aswin