Teknopreneur.com – Razer telah menjawab Apple dan Sony dengan konsol TV game berukuran kecil milik mereka yang diberi nama Razer Forge TV, dimana merupakan lawan yang sepadan untuk Playstation TV.

Dilansir dari DGISE (12/01) Razer Forge TV merupakan konsol mikro yang memiliki OS Android yang telah dirancang agar PC game dapat dimainkan dengan TV layar lebar. Di dalamnya alat ini memiliki processor quad-core 2.5GHz Qualcomm 805, dengan graphic card Adreno 420, alat ini terdapat WiFi, juga Ethernet port, dan dilengkapi dengan software Razer Cortex Stream dimana pemain bisa merasakan ruang tengah milik mereka menjadi sebuah medan perang.

Razer Forge TV merupakan solusi terbaik untuk menikmati permainan game dan berbagai macam hiburan lain ke ruang tengah Anda karena dilengkapi dengan kemampuan untuk bisa memainkan film serta media hiburan lainnya.

Razer Forge juga bisa untuk memainkan game Android agar dapat terhubung langsung ke televisi. Razer Forge merupakan konsol mikro generasi berikutnya bagi para gamer.

 

Penulis: Aswin