Teknopreneur.com- Huawei sedang gencar memperkenalkan era Hilink. Era Hilink ini merupakan strategi ini menawarkan solusi mobile internet yang terintegrasi secara penuh untuk para konsumen di seluruh dunia. Produk Huawei dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan teknologi konsumen di era mobile internet global. Platform jaringan produk-produk pintar berbasis rumah yang tediri dari media, tempat penyimpanan, monitor kualitas udara, soket pintar, lampu yang dikontrol jarak jauh dengan inframerah, kipas elektrik pintar, diantara produk-produk lainnya, bertujuan untuk memberikan kemudahan koneksi bagi pengguna dimanapun dan kapanpun.

Strategi ini dipilih untuk melanjutkan kisah sukes ponsel pintar Huawei untuk pasar menengah hingga high-end yang telah diterima dengan baik oleh konsumen di dunia. Hingga berdampak pada melonjaknya pengiriman produk sepanjang tahun. Sebagai hasilnya, brand awareness Huawei meningkat dari 52% pada tahun 2013 menjadi 65% pada tahun 2014, dan nilai rekomendasi merek mencapai 43% seperti yang dilaporkan IPSOS. 

Selain keberhasilan itu, ponsel pintar Huawei P7 pun ikut terkena imbas positif. Mencapai angka pengiriman empat juta unit hanya dalam waktu enam bulan setelah diluncurkan pertama kalinya dalam sebuah acara terpisah di Paris pada bulan Mei 2014. Juga Produk premium G7 yang telah dikirimkan lebih dari satu juga unit dalam waktu dua bulan setelah diluncurkan sehingga memperkuat posisi Huawei di pasar ponsel pintar high-end.