Teknopreneur.com – Indonesia sekali lagi membuktikan keunggulan teknologinya dalam bidang kuliner dan fashion.

Dilansir dari Techinasia (07/01) Kunal Narang selaku founder dari aplikasi MakanLuar mengungkapkan sementara ada beberapa restoran yang harus dibooking tempatnya, MakanLuar adalah salah satu yang memilikinya, sejak awal mereka berfokus kepada kualitas layanan dibandingkan kuantitas yang terburu-buru. Ia menambahkan bila user memesan tempat dengan MakanLuar, user akan diarahkan pada situs restoran yang menjadi mitra mereka.

MakanLuar membanggakan dirinya dengan membantu konsumen yang sedang mencari makan malam di restoran terkenal, dimana booking diawal diharuskan. Narang menambahkan konsumen tidak akan menemukan restoran yang tutup pada MakanLuar. MakanLuar memberikan keuntungan bagi pecinta kuliner yang setia pada aplikasi ini yaitu bisa mendapatkan “cash point” dimana bisa untuk mengurangi biaya tagihan makanan yang dipesan.

Pelanggan yang booking secara online melalui MakanLuar juga akan mendapatkan hal-hal gratis seperti minuman gratis, makanan pencuci mulut, dan juga mendapat diskon saat membayar tagihan yang harus ditanggung. Pelanggan yang booking tempat dengan menggunakan MakanLuar juga mendapatkan diskon dari GrabTaxi untuk sampai restoran yang dituju.

MakanLuar sudah berkerjasama dengan 100 restoran, hampir semuanya di Jakarta, di Bandung ada tiga restoran termasuk Burgundy Dine and Wine, dan Royal Stag Bistro. Di Bali terdapat 20 restoran. MakanLuar berharap dapat menjadi portal situs yang eksklusif.

 

Penulis: Aswin