Teknopreneur.com – Kalian pecinta fotografi dan sering travel ke luar negeri.  Kini kalian tak perlu khawatir jika kamera kalian mengalami kerusakan. Karena Canon sudah  menginisiasi program Asia Traveller Protection Programme (ATPP) yang memperluas cakupan garansi kameranya hingga ke 12 negara peserta ATPP lain di Asia,” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual, pt. Datascrip.

Program ini merupakan layanan garansi purnajual khusus untuk para pengguna kamera dan lensa Canon yang melakukan perjalanan ke 12 negara di Asia yaitu: Tiongkok, Hong Kong, Korea Selatan, India, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

Biaya perbaikan yang timbul akan diganti sesuai prosedur yang berlaku di negara asal masing-masing. Solusi yang istimewa ini tentu akan memberikan rasa aman ekstra bagi para pengguna kamera Canon ketika hendak bepergian ke luar negeri.ATPP mencakup layanan purnajual produk kamera digital SLR EOS, kamera digital saku, kamera tanpa cermin dengan lensa yang dapat dilepas tukar EOS M, dan lensa EF. Untuk dapat memanfaatkan fasilitas ATPP, pengguna kamera dan lensa Canon harus mendaftarkan terlebih dahulu produknya yang masih berada dalam masa garansi melalui situs resmi Canon