Teknopreneur.com – Bertahan di era persaingan bukanlah mudah bagi Canon. Berbagai cara diupayakan selain melakukan riset pasar dan melakukan inovasi. Kini Canon berkerjasama dengan PT  Datascrip yang merupakan distributor tunggal produk digital Indonesia, sudah meresmikan kanal Canon di Youtube, Canon Imaging Plaza.

Menurut Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip, Kanal ini dibuat bukan hanya untuk memberikan informasi mengenai  produk baru Canon, namun juga untuk mendekatkan diri  dan memberikan insiprasi kepada para pengguna kamera Canon. Karena dalam kanal terdapat video yang bertajuk “Shoot My Best”.Video tersebut menggambarkan keseruan usaha pengguna kamera digital Canon mengejar kesempurnaan memotret maupun merekam video pada momen terbaik dalam hidup mereka yang dilakukan secara unik dan kreatif.

Video “Shoot My Best” dengan bisa disaksikan mellui akun resmi Canon di YouTube,  dengan clue Canon Imaging Plaza diwww.youtube.com/user/canonimagingplaza atau Canon Imaging Plaza (Japanese-language channel) di www.youtube.com/user/canonimagingplazajp.