Teknopreneur.com- Untuk semua pengguna facebook apakah kalian masih menunggu keputusan facebook untuk mengadakan tombol “tidak suka” atau “dislike”? Perusahaan ini memang tengah berfikir menambahkan lebih banyak pilihan tombol, termasuk pilihan “tidak suka.”

“Banyak sekali orang berbagi hal-hal seperti budaya, kehidupan sosial yang kadang menyedihkan ataupun hal yang sulit,” kata CEO Mark Zuckerberg, dikutip dari Infoworld.

Facebook ingin memberikan alat untuk mengekspresikan emosi seperti empati atau kejutan seluas mungkin dengan fitur yang berguna bagi orang-orang yang tidak ingin berkomentar dengan kata-kata, dan ternyata ada banyak pengguna menginginkan fitur dislike di facebook. 

Menurut data Facebook saat ini ada 4,5 miliar tombol ‘suka’ dipencet setiap hari. Namun tetap saja dari banyaknya angka ‘suka’ setiap harinya, ada pengguna yang meminta tombol tidak suka karena mereka ingin mengatakan  bahwa hal itu tidak baik.

Mark mengatakan Facebook harus mencari jalan untuk memastikan fitur tambahan itu kelak tidak digunakan untuk menjelek-jelekkan apa yang dipublikasikan oleh pengguna.