Teknopreneur.com- Seperti tak mau kalah, para e-commerce pun menobatkan hari belanja online hari di tanggal cantik 12 bulan 12. Tak tanggung para pelau e-commerce melakukan diskon besar-besaran untuk menarik para costumernya.

Salah satu yang tak mau kalah tentunya, Bhineka.com – perusahaan e-commerce yang berdiri sejak tahun 1999. Tak tanggung-tanggung ribuan produknya akan hingga 95%, mulai dari  smartphone, tablet, notebook, music instruments, peralatan olah raga, kamera & video, fashion hingga mainan anak. Berbagai kategori lainnya juga didiskon hingga 95% serta cash back jutaan rupiah.

Waktu diskon dimulai kemarin pukul 12 malam dan akan berhenti malam ini pukul 12 malam pula. Menurut Hendrik Tio – Founder &CEO Bhinneka.com, diskon besar-besaran ini selain sebagai promo akhir tahun juga untuk menyambut perayaan natal dan tahun baru.

Sejak tahun 1999, e-Commerce memang mulai berjamuran tapi tak semuanya bisa bertahan. Dan Bhineka termasuk e-Commerce yang patut diperhitungkan karena bisa bertahan di tengah persaingan. Jika melihat dulu dimana virus internet belum mewabah dan tingkat kepercayaan orang kepada e-Commerce tentu tak mudah bagi Bhineka.

Sehingga mereka melakukan jual beli online tak untuk semua produk namun dimulai dengan  dengan kategory komputer, office & TI. Beberapa tahun belakangan ini baru diperluas ke kategori non IT, seperti home & kitchen appliance, peralatan pertukangan, alat musik, baby & toys, dan fashion. Hingga saat ini sudah terdapat 33 kategori produk dengan ratusan jenis dan 45.000 items ter-update di online shopping store.

Selain onlinestore, bhinneka.com memiliki pendukung offline store di 6 lokasi memberikan layanan yang sama seperti online store, pelanggan dapat melakukan belanja online dan melakukan konsultasi produk langsung dengan para associate bhinneka.com, dan juga melakukan drop services produk untuk klaim garansi dan non garansi.

Bhinneka.Com memiliki service center, memberikan jaminan service atas produk-produk dijual dan juga sebagai authorized service partner Lenovo notebook/pc, Lenovo tablet, Authorized service HP, Sony Mobile Service Center.