Teknopreneur.com-Anda suka berbelanja online? Mulai sekarang hati-hati karena sudah ada korban penipuan di India. Saat ia akan membeli smartphone asal korea disebuah toko online ternama bernama  Snapdeal, ia justru dikirimi Sabun.

Karena paket kiriman bukannya smartphone bermerk Samsung Android Galaxi Core 2 ia pun langsung melampiaskannya kekecewaannya ke Facebook. Alhasil hasil postingannya banyak yang merespon hingga dishare 21 ribu kali.

Sadar menjadi pusat pergunjingan, Snapdeal pun meminata maaf kepada pembeli online yang bernama Krishna. Ia pun mengembalikan seluruh uang yang telah dikirim Krisna. Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata smartphone tersebut ditukar saat proses pengiriman.

Meski belanja online tak sedikit berbuntut penipuan namun masih banyak juga yang menggemar belanja di dunia maya ini. Hasil survei NTT Asia Limited mengatakan bahwa dengan berbelanja online lebih murah karena pajaknya lebih rendah. Dan bisa membeli produk dari negara mana saja tanpa perlu repot ke luar negeri untuk mencarinya.