Teknopreneur.com – Berwisata dengan sistem online, tentunya akan menjadi bisnis yang menggiurkan. Apalagi dengan semakin banyaknya penyedia layanan online di Indonesia, seperti PegiPegi.com, Traveloka, Tiket.com, GoIndonesia, dan lainnya, menjadikan bisnis online travelling di Indonesia amatlah berpotensi.

Menanggapi hal itu, Nasional Sales Manager Digital Advertising Telkomsel, Desi Anggrayeni,“Melihat  tema yang dimiliki PegiPegi itu kan sama dengan kita, Indonesia banget.” Ia pun menuturkan, dengan jumlah pelanggan Telkomsel yang telah mencapai 138 juta, pastinya kerjasama dengan PegiPegi bakal menjadikan potensi bisnis baru bagi Telkomsel di dunia online travelling.

Hal tersebut, diucapkannya saat ditemui Teknopreneur.com dalam acara Media Gathering PegiPegi bersama dengan para blogger pecinta travelling, Rabu (3/12). Lebih lanjut ia pun menyatakan,“Kalau bicara soal percentage potensi pasar online travel dari 138 juta pelanggan kami, belum bisa ditentukan sekarang, tapi growth untuk orang yang willing to travel itu sangat tinggi.”

Kemudian ia menambahkan, terbukti dengan kerjasama yang baru berjalan selama tiga bulan, terhitung nilai transaksi diperkirakan sekitar Rp250 jutaan. “Revenue-nya, cuma kalau untuk share-nya beda lagi,”ujarnya.