Teknopreneur.com – Sosial media yang didirikan oleh Mark Zuckerberg, Facebook, belum mengambil langkah baru lagi untuk melawan saingannya Snapchat, tetapi malah lebih memilih bertahan dengan aplikasi Slingshot. Hal tersebut, seperti yang dikutip dari TechCrunch, Kamis (4/12).

Aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim foto maupun video antara satu dan lainnya, untuk perangkat mobile dengan sistem operasi Andoid dan iOS.

Sama halnya dengan Twitter, tapi kalau di twitter bentuknya sebuah pesan langsung atau disebut juga direct message. Sedangkan Slingshot, Jika Anda scroll down, maka akan seperti fitur yang dimiliki oleh Snapchat, dimana kita bisa melihat foto ataupun video yang dikirimkan dari teman dalam 24 jam terakhir.

Sayangnya, untuk mencari nama-nama dalam kolom jelajah masih sangat terbatas. Bahkan, Facebook tidak melakukan lebih lagi untuk bermitra dengan sosial media lainnya, seperti Twitter, Instagram dan lain-lain, layaknya Snapchat.

Maka dari itu, kemungkinan besar Slingshot bakal gagal lagi. Perlu diketahui, proyek dari Creative Labs Facebook tersebut, diperkenalkan pada bulan Juni lalu sebagai eksperimen untuk aplikasi mobile.