Teknopreneur.com – Sebagai game publisher di Indonesia, Megaxus melakukan inovasi untuk menarik antusiasme para gamers Indonesia, bermitra dengan Telkomsel membuat MI-Cash demi memberikan kemudahan bagi para pecinta game mobile. Sistem tersebut, memungkinkan para gamers untuk menggunakan pulsa telepon telkomsel.

Untuk bentuk fisiknya ataupun model prabayar, dapat diperoleh dengan membeli voucher MI-Cash di warnet terdekat. Sedangkan, untuk pembayaran secara online bisa melalui ATM, dengan mentransfer ke bank yang sudah bermitra, seperti melalui kartu kredit, KlikBCA, KlikMandiri, XL Tunai, e-money (Doku dan Mandiri e-Cash), atau berbagai layanan payment gateway lainnya.

Menanggapi hal itu, General Manager Games Division Telkomsel menyatakan,“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Megaxus, karena saat ini Megaxus adalah salah satu game publisher yang memiliki komunitas gamers terbesar di Indonesia.”

Ia pun menambahkan, dengan adanya program pesta bonus beli MI-Cash dalam event Megaxus Olimpiade 2014, serta dengan kemudahan layanan pembayaran tersebut diharapkan dapat menarik simpati para gamers. “Sehingga Telkomsel semakin dekat di hati komunitas gamers di seluruh Indonesia,”katanya.