Teknopreneur.com – Game Mobile kini semakin marak di Indonesia, sehingga banyak game online yang dimainkan di PC desktop, mulai diubah dalam format mobile games. Melihat kondisi tersebut, dalam sebuah acara Megaxus Olimpiade 2014, Rabu (3/12) Jakarta, sekaligus dijadikan sarana perkenalan atas perubahan wujud game Ayo Dance, yang tadinya untuk format PC diubah ke dalam versi mobile.

Acara yang juga dihadiri oleh General Manager Mobile Games Division Telkomsel, Jajang Munajat menyatakan,“Diharapkan ke depannya kami dengan megaxus bisa terus bekerja sama untuk mengembangkan industri game Indonesia.”

Sementara itu, Ketua Umum Indonesia e-Sport Association (IeSpA), Eddy Lim mengatakan dengan adanya kompetisi ini, menjadi perwujudan bahwa game bisa dibuat menjadi salah satu olahraga. “Hal itu, dikarenakan visi Megaxus sama dengan yang dimiliki oleh IeSpA, untuk membuat para gamers menjadi lebih terarah atau bisa menjadi atlet games, sehingga game tidak hanya sekedar hobi saja, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan,”katanya.

Ia menambahkan, pasar game mobile di Indonesia pertumbuhannya sangat pesat. “Bahkan,  kemungkinan nantinya semua game online, larinya bakal ke arah digital ataupun mobile games,”ujarnya.