Teknopreneur.com- Sewajarnya flash drive, atau di Indonesia dikenal dengan flash disk  memiliki harga mahal karena memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Tapi berbeda dengan flash drive satu ini, bentuknya memang unik seperti jamur. Tetapi bukan karena alasan itu benda ini menjadi mahal. Karena “si jamur” ini memiliki berlian dan batu berharga lainnya.

Pembuat perhiasan Swiss La Maison Shawish melalui Yahoo News mengatakan telah meluncurkan Magic Mushroom USB flash drive mewah yang hanya dapat menyimpan hingga 32GB data, tapi dengan harga hampir US$37.000 tergantung pada warna.

flash drive ini memiliki safir merah muda dan berlian putih willonly. Sebuah versi lain, dengan batu rubi memiliki harga yang lebih tinggi yaitu US$24.400. Atau mau yang lebih mahal lagi, dengan batu hijau zamrud denganharga mulai dari US$36.900.

Menurut La Maison Shawish, produk berdisain jamur ini terinspirasi  oleh Alice in Wonderland, dengan maksud untuk membawa kembali kenangan masa kecil kita. Bagaimana menurut kalian, wajarkah memiliki flash drive semahal ini?