Teknopreneur.com – Kabar gembira datang dari PT Harrisma Informatika Jaya (Harrisma), sebagai salah satu distributor IT terbesar di Indonesia, mengklaim bahwa sepanjang setahun terakhir Harrisma mengalami pertumbuhan signifikan. Total penjualan Harrisma selama 2013 mengalami kenaikan sebesar 40 persen dari tahun yang 2012 yang menghasilkan total revenue sebesar $95,000,000. 

”Tahun 2014 ini Harrisma optimistis dapat meningkatkan kembali total revenue sebesar 30 persen dari tahun sebelumnya,” kata Presiden Direktur PT Harrisma Informatika Jaya, Yansen Setiawan BA dalam siaran persnya yang diterima teknopreneur.com.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang distributor IT, Yansen paham jika kasus pembajakan IT marak di negeri ini. ”Perusahaan menjamin dapat menekan tingkat pembajakan dalam industri IT ini,” ungkapnya. Bahkan, melihat fenomena ini adalah sebagai peluang besar yang bisa digarap, karena dari segi kualitas dan service tidak dapat ditemukan dari barang-barang bajakan sedangkan hal ini yang dibutuhkan oleh orang-orang pada saat ini.

Di dalam dunia distribusi IT, Harrisma tekenal sebagai distributor yang andal di bidang Document Printing. Seiring dengan perkembangan IT di Indonesia Harrisma juga dikenal sebagai salah satu distributor yang handal di bidang Auto ID, Mobile Computing, Notebook, Printer, Scanner, Networking, Barcode Scanner, hingga POS Machine.