Teknopreneur.com- Kabar baru datang dari BlackBerry. Pihaknya mengumumkan fokus perusahaan barunya, termasuk kemitraan dengan Samsung yang menyediakan perangkat lunak mobile yang aman untuk smartphone dan tablet Samsung Android tertentu.

Software ini akan tersedia pada awal tahun depan, akan mempertemukan software BlackBerry BES12 Enterprise Mobility Management (EMM) dengan smartphone Samsung dan tablet yang tertanam dengan Knox software keamanan dari Samsung. Model ini akan masuk dalam Galaxy S5 dan Galaxy Note 4.

CEO BlackBerry, John Chen optimis BES12 akan membantu meningkatkan pendapatan bagi perusahaan mereka yang sedang sakit. Chen menyebut BES12  sebagai “platform yang paling aman” di pasar dan dapat bekerja di semua platform mobile utama, termasuk iOS, Android, Windows Phone dan BlackBerry. Ia juga mengatakan pihaknya menginvestasikan dana senilai US$1,5 miliar pada inovasi terbaru ini. Melalui inovasi ini dan kemitraanya bersama Samsung Chen berharap bisa menaikan kembali masa kejayaan BlackBerry.

Foto: thenextweb.com