Teknopreneur.com – Chelsea Islan tampaknya akan lebih sibuk tahun depan. Pasalnya pemeran Bintang dalam Sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ ini baru saja di diperkenalkan oleh Tokopedia, mall online terbesar di Indonesia sebagai brand ambassador hari ini (12/11). Sebagai brand ambassador Chelsea telah merencanakan serangkaian kegiatan yang akan dimulai pertengahan tahun depan.

Ia bahkan berniat membuat Indonesia lebih baik lagi dengan ikut aktif membangun Industri Kreatif. “Selama ini brand lokal tak ada yang mendukung,” ungkap Chelsea. Melalui Tokopedia, ia juga ingin membuat brand lokal lebih di kenal di pasar global. CEO Tokopedia, William Tanuwijaya pun menimpali pernyataan Chelsea, “Indonesia jangan hanya jadi pasar saja,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menceritakan proses pencarian brand ambassador bahwa mencari orang yang bisa mewakili Tokopedia bukanlah hal yang mudah. “Tugas seorang brand ambassador bukanlah sekedar tersentum cantik kepada audiens. Sosok yang dipilih Tokopedia harus memiliki mimpi yang sama dengan kami ‘Membangun Indonesia Lebih Baik Lewat Internet.’ Sementara menurut Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia, Chelsea Islan adalah sosok yang tepat untuk mempresentasikan visi dan misi Tokopedia untuk Indonesia.