Teknopreneur.com- 7 November 2014 kehebohan “Ada Apa Dengan Cinta” terjadi. Hari itu iklan televisi LINE yang mengadaptasi film AADC diluncurkan. Per Senin 10 November 2014, mini drama AADC 2014 telah dilihat lebih dari 2,6 juta orang (3 hari setelah diluncurkan). Bahkan video tersebut telah mencapai 1 juta orang yang melihat dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Kenapa ini terjadi? Ternyata  kelanjutan kisah AADC telah sejak lama dinantikan. Masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan kisah antara Rangga-Cinta dan para sahabatnya. Tak salah jika kemunculan mini drama ini membuat ribuan bahkan jutaan mata orang-orang Indonesia tersentuh oleh alur kisahnya.

Euforia AADC ini juga terlihat dari beberapa kata kunci di media sosial seperti ‘Ada Apa Dengan Cinta’, ’AADC’ atau ‘AlumniAADC’ telah menjadi sangat popular di media sosial twitter (150.394 tweets), Instragram (16 ribu penyebutan). Berdasarkan pencapaian itu, LINE disinyalir talah berhasil mengimplementasikan sebuah terobosan pemasaran kreatif dengan memilih tema AADC dalam mengkampanyekan fitur terbarunya, LINE ‘Find Alumni’ 

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia mengaku hasil yang dicapai melalui mini drama AADC jauh melebihi ekspektasinya. Dengan pencapaian ini, ia berharap LINE akan dapat terus memberikan cara-cara yang inovatif dan kreatif dalam meningkatkan pengalaman berkomunikasi para pengguna di Indonesia.