Teknopreneur.com- HB Sense, salah satu developer game yang telah berdiri sejak tahun 2012 kembali merilis sebuah game baru berjudul Dart & Dumber. Para penggemar game arcade pasti senang, karena game ini sudah tersedia di PlayStore (versi Ios dalam proses menunggu review dari apple). Game ini menugaskan kamu untuk menembakkan anak panah ke sebuah papan skor.

Bukan hanya menembakkan anak panah dan memperoleh skor tertinggi saja, namun di Dart & Dumber memiliki berbagai peraturan yang tak biasa. Apa saja?

Pada saat memulai permainan skor awal adalah minus 201, jadi gamers harus membuatnya 0 terlebih dahulu, baru skor yang sesungguhnya akan dihitung. Dan jika kamu berhasil menembak di tepat di tengah-tengah papan skor tersebut, maka kamu akan mendapatkan poin tertinggi (50 poin) yang dikenal dengan sebutan bullseye. Sedangkan satu ring diluar bullseye kamu akan mendapatkan poin 25. Kesulitan lainnya adalah  masalah arah angin yang akan menentukan hasil tembakan. Jadi, perhatikan arah angin ya, karena akan berpengaruh terhadap hasil tembakan kamu.

Meski ada yang mengatakan segi fisik dari Dart & Dumber masih belum sempurna, juga layanan Google Play Service  agar kamu bisa beradu skor dengan teman pun belum berfungsi dengan optimal, namun karya HB Sense ini perlu diapresiasi. Yuk, sama-sama kita dukung game karya anak bangsa!