Teknopreneur.com- Masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)? Kisah tentang cinta dan persahabatan yang menggemparkan dunia perfilman Indonesia. Kalau para bintangya, kalian pasti masih ingat kan? Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherryl, Sissy Priscillia, dan Adina Wirasti.

Tapi, pernahkah kalian bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisah antara Rangga dan Cinta setelah 12 tahun tidak bertemu? Bagaimana hubungan persahabatan diantara Cinta, Maura, Milli, Karmen, dan Alya?

Tahun ini bintang-bintang AADC dipertemukan kembali, dalam versi mini drama 2014 yang digarap oleh LINE. Iklan televisi berdurasi 10 menit ini mengisahkan melalui LINE, mereka akhirnya dapat menemukan satu sama lainnya untuk merayakan persahabatan mereka dan membuka kemungkinan untuk melanjutkan kisah cinta Rangga dan Cinta yang sempat terputus.

TVC ini merupakan terobosan yang menarik yang dilakukan LINE, setelah sukses merevolusi cara berkomunikasi dengan memperkenalkan stiker untuk menggantikan kata-kata. Bahkan per Oktober 2014 telah ada 170 juta pengguna aktif perbulannya di 230 negara. LINE juga telah berhasil mempertahankan peringkat No.1 untuk kategori “aplikasi gratis” dari app stores di 70 negara. 

Dan kali ini LINE hadir dengan fitur ‘Find Alumni’ untuk menjawab kebutuhan berkomunikasi dengan orang-orang yang pernah dekat dengan kita di masa lalu, yang mungkin saat ini sudah jarang bertemu maupun berkomunikasi. Saat ini LINE ‘Find Alumni’ memiliki lebih dari 180 ribu sekolah di databasenya, termasuk 115,000 Sekolah Dasar (SD), 37,000 Sekolah Menengah Pertama (SMP), 23,000 Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 5200 Universitas di seluruh Indonesia. Data  ini didapatkan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia mengatakan pihaknya memilih AADC sebagai tema utama selain karena kisahnya yang relevan dengan fitur dan tema LINE ‘Find Alumni’, juga karena meski telah sekian lama, film ini masih menjadi acuan standar film populer di Indonesia. TVC ini bertujuan untuk menginformasikan kepada para pengguna bahwa pengguna line juga dapat reunian seperti halnya Rangga dan Cinta. Dan membuat kisah baru dengan kembali terhubung dengan teman-teman lama.

Galuh  yakin fitur terbaru ini akan banyak membawa kembali kenangan dari masa-masa indah di SMA,  kampus, atau bahkan di sekolah dasar. Bagaima keseruan bintang AADC saat dipertemukan kembali? Saksikan iklan televisi terbaru LINE ini mulai 7 November 2014 di stasiun-stasiun TV nasional.