Ahay! Twitter masih membuka lowongan posisi penting di Indonesia. Dikutip dari beberapa media, lowongan pekerjaan yang masih terbuka untuk professional adalah Strategic Business Development Manager. Tersiarnya kabar bahagia bagi Anda yang ingin bergabung dengan Twitter, disampaikan oleh Director Busines Development India dan Southeast Asia Arvinder Gujral. Ia berkicau di akun pribadinya dengan mengumumkan posisi itu.

“Apakah anda gemar dgn Twitter & berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin anda yg kami cari #jointheflock,” ujarnya yang disertakan pula link untuk mengakses informasi lowongan tersebut.

Nantinya, orang yang akan terpilih di posisi itu, bakal diserahi tanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis. Adapun kemitraan yang dimaksud, akan meliputi penyedia layanan seluler, Original Equipment Manufacturer (OEM), portal internet, aplikasi, usaha retail, bank dan lain-lain. Seperti di bulan-bulan sebelumnya, Twitter baru menunjuk Rick Mulia sebagai Business Head untuk Twitter Indonesia.

Sebagai orang pertama yang dipekerjakan Twitter untuk pasar Indonesia, tanggung jawab Rick meliputi persiapan pembukaan kantor dan meningkatkan peluang komersial bagi Twitter di Indonesia. Meskipun demikan, Rick untuk sementara berkantor di Singapura. Melihat Twitter akan masuk di pasar Indonesia, apakah sudah dipersiapkan matang-matang untuk meramikan bisnis di negeri ini? Jangan sampai kemudian nasibnya seperti Multiply, mati dan Yahoo Indonesia yang digadang-gadang akan gulung tikar.