Teknopreneur.com – Super Micro Computer telah membuat sebuah inovasi microserver yang dapat meningkatkan performa dari storage. Presiden sekaligus CEO Supermicro, Charles Liang menyatakan,“Inovasi  teknologi server tersebut merupakan evolusi dari arsitektur microserver extreme density kami.”

Ia menambahkan, teknologi server tersebut merupakan penggabungan antara manfaat terbaik dari keahlian server DP dengan arsitektur Blade miliknya.

“Kami sekarang menawarkan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dapat memaksimalkan kinerja per watt, per meter persegi dengan keuntungan penghematan biaya dan 90% pengurangan kabel dalam 6 unit chassis tunggal,”ucapnya.

Server baru yang mereka miliki, akan memperluas jajaran platform supercomputer yang ramah lingkungan. Selain itu, mereka juga melakukan penelitian ilmiah sehingga nantinya dapat menawarkan solusi yang  memberikan kinerja terbaik dengan efisiensi energi yang tak tertandingi.

Sesuai dengan misinya We keep it green, yang menyediakan solusi untuk menghemat energi dan  ramah lingkungan. Sehingga, dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kinerja serta mengurangi biaya yang akhirnya memberikan nilai efisiensi bagi penggunanya.