Teknopreneur.com- Banyak yang beranggapan bahwa startup teknologi diisi oleh orang-orang geek yang individual dan tak mudah bersosialisasi dengan sesama. Anggapan ini nyatanya tak sepenuhnya benar. Jejualan.com contohnya. Sebagai jasa pembuatan toko online, Jejualan.com mengadakan aksi sosial donor darah bertajuk “Mari Berbagi Mari Peduli” dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-2.

Menginjak usia yang kedua, Jejualan telah memiliki lebih dari 2000 merchant aktif. Namun  pihaknya tak hanya ingin memikirkan untung rugi dalam bisnis, tetapi juga mengajak para onlinepreneurs dan masyarakat untuk mau peduli dan berbagi dengan sesamanya. Saat ini

Tabita Oktaviana, Public Relations Jejualan mengatakan dalam perayaan ulang tahun yang kedua ini, pihaknya akan mengkampanyekan kepada semua orang untuk tidak hanya memikirkan diri sendiri atau untung rugi dalam berbisnis, tetapi juga mengajak semua orang agar memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Aksi sosial donor darah ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 November 2014 mulai jam 8 pagi di Kantor PT JC Indonesia, perusahaan IT yang menginkubasi Jejualan, di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta dengan target peserta lebih dari 100 orang untuk mau bergabung dalam aksi sosial tersebut.

Tak hanya aktif sendiri, Jejualan menggandeng tenaga medis dari Unit Donor Darah Kota Yogyakarta sebagai tenaga pelaksana pengambilan darah terdapat juga beberapa partner yang bergabung seperti Diskon.com, Kulineran.com, IDwebhost.com, Gmedia dan Iradio Jogja.

“Kami yakin akan ada banyak warga yang bergabung dalam aksi sosial ini. Untuk ikut merayakan kegembiraan kami dan menumbuhkan sikap peduli kepada sesama manusia,” Tabita optimis.