Teknopreneur.com- Kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan mutu produk printer Canon kembali dibuktikan dengan keberhasilan printer Canon melalui authorized distributor­-nya di Indonesia, PT. Datascrip yang kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Penghargaan ini merupakan yang kesebelas kalinya secara berturut-turut diraih oleh Canon untuk kategori Printer sejak kategori ini diikutsertakan dalam survei Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA).

Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan tahunan Majalah SWA yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek, yang berdasarkan survei, telah memberikan kepuasan terhadap pelanggannya. Survei melibatkan 7.500 responden di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan menggunakan empat parameter, yaitu kepuasan pelanggan, kepuasan terhadap harga, keyakinan pelanggan terhadap merek, dan pengukuran terhadap kemampuan merek dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

Merry Harun, Canon Division Director PT. Datascrip mengucapkan rasa terima kasih kepada para pengguna printer Canon di seluruh Indonesia.  ”Penghargaan ICSA 2014 ke-11 ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap produk dan layanan yang kami hadirkan. Kedepannya, Canon akan terus menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan, tambah Merry.