Teknopreneur.com- “Jadi Teknopreneur kan susah.” Kamu pernah berpikir hal seperti ini? Eitsss. Jangan pesimis kawan! Bank Mandiri bersama dengan Teknopreneur akan memberi solusinya. Bagaimana kiat-kiat membangun bisnis teknologi, merintisnya dari nol, juga cara menghadapi semua tantangannya.

Ada pemateri yang akan memberi kalian banyak ilmu di sini. Namanya, Calvin Kizana. Kalian tahu siapa dia? Kalau Picmix pasti tahu dong. Yup, dialah Founder Picmix.

“Mereka yang sudah sukses bukan berarti mereka memiliki teknologi yang canggih namun mereka memiliki teknologi yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.  Kita harus lihat problem apa yang terjadi di sekitar kita?”

Picmix juga lahir karena ada problem loh. Karena instagram ternyata tak bisa memenuhi kebutuhan pecinta fotografi di Indonesia, karena tak ada fitur untuk mengedit tulisan atau frame.

Nah, buat kamu yang mau tahu dan penasaran bagaimana caranya membangun bisnis teknologi. Yuk gabung di Roadshow Teknopreneur dengan tema “Sosialisasi Mandiri Young Technopreneur,” Tanggal 6 November di ITB. Dijamin Gratis.

* Info lebih lanjut hubungi  0852-1923-9985

   Info pendaftaran perlombaan dapat di akses melalui www.wirausahamandiri.co.id