Teknopreneur.com-Saat ini, proyektor telah menjadi kebutuhan sehari-hari di perkantoran maupun institusi pendidikan. Teknologi proyektor memudahkan dan membuat presentasi bisnis atau kegiatan belajar mengajar menjadi lebih nyaman.

Memahami kebutuhan tersebut, Panasonic melalui pt. Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia menghadirkan Panasonic PT-LB Series (PT-LB280, PT-LB300, PT-LB330 dan PT-LB360). Keempat proyektor terbaru ini memiliki kualitas gambar yang jernih dan tajam, desain yang ringkas, serta daya tahan lampu yang luar biasa, tepat untuk kebutuhan bisnis dan pendidikan yang memiliki jam operasional tinggi.

Dengan dibekali tingkat ANSI Lumens yang tinggi, mulai dari 2.800 lumens hingga 3.700 lumens serta didukung dengan tingkat kontras yang mencapai 10.000:1 membuat tampilan gambar di layar terlihat begitu terang dan jelas. Dengan teknologi Daylight View Lite, presentasi dapat dilakukan di ruang terang tanpa harus meredupkan lampu terlebih dahulu. Umur lampu keempat seri proyektor mencapai 8.000 jam, sedangkan umur filter-nya bisa mencapai 5.000 jam. Selain tahan lama tentunya akan meminimalisir biaya perawatan.

Rangkaian Panasonic PT-LB Series ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah yaitu 28 dB sehingga kegiatan belajar mengajar atau pun jalannya rapat tidak akan terganggu dengan suara bising kipas proyektor. Selain itu, Anda akan semakin nyaman karena proyektor-proyektor ini sudah dilengkapi speaker sehingga presentasi menjadi lebih atraktif.

Dengan dimensinya yang ramping (335mm x 96mm x  252mm) dan berat 2,8 kg menjadikan proyektor ini mudah untuk ditempatkan dan di pindahkan dari ruang rapat atau kelas yang satu ke ruang yang lain. Proyektor seri PT-LB330 dan PT-LB360 sudah dilengkapi dengan fitur Curved Screeen Correction sehingga proyeksi dapat dilakukan pada layar cembung maupun cekung.