Teknopreneur.com- Bebarapa tahun belakangan, di Indonesia semakin banyak startup digital yang bermunculan, mulai dari aplikasi, game, sampai platform toko online.

Sementara untuk mengembangkan bisnisnya, domain dan hosting adalah syarat utama yang harus dipenuhi. Namun, terkadang ini menjadi kendala bagi startup saat harus rutin membayar harga hosting yang mahal sementara bisnis mereka belum sepenuhnya berjalan.

Adalah Unlimited.id yang berani mensupport startup digital dengan menawarkan shared hosting dengan unlimited space dan unlimited bandwidth. Wawan, Marketing Manager Unlimited.id mengatakan pihaknya menawarkan fitur-fitur yang yang bisa membantu startup dalam mengelola hosting mdengan harga terjangkau.

Ia juga memastikan bahwa prosesnya terbilang mudah dan cepat. “Cukup memilih paket sesuai kebutuhan dan daftarkan nama domain.”

Terdapat tiga paket shared hosting yang disediakan Unlimited.id seperti basic, pro dan pro+. Ketiganya menawarkan fitur wajib antara lain unlimited disc space, unlimited bandwidth, unlimited databases, unlimited email accounts, 99.9% uptime guarantee, dan berbagai fitur lainnya. Pihaknya juga menyediakan free migrasi website bagi pelanggan yang telah memiliki website dengan hosting dari perusahaan lain.

Wawan optimis, Unlimited.id layanan ini akan menjawab masalah webhosting yang sering dikeluhkan oleh para pelanggan hosting.