Teknopreneur.com, Perusahaan asal California, Amerika Serikat dikabarkan sedang merancang sebuah telepon seluler yang memiliki kemampuan lensa 3D yang bakal diluncurkan pada tahun 2015 mendatang, seperti yang dilansir oleh DailyMail kemarin.

Hal ini akan lebih membantu pengguna Google untuk dapat melakukan data pencarian dengan lebih baik dari segi visual, nantinya.

Insinyur di laboratorium Google X, di California, mengungkapkan bahwa, ‘Proyek ini masih dalam tahap awal untuk  mencoba mengetahui bagaimana untuk membuat layar tanpa bezels yang dapat menghubungkan bersama-sama, dan bekerja sebagai satu layar besar.’ ungkap Mary Lou Jepsen, co-pendiri One Laptop Per-Child.

Google meyakini bahwa masa depan akan cenderung lebih condong menggunakan modular, karena komponen klip bersama-sama ini akan lebih banyak dipakai oleh penggunanya seperti Ara Smartphone.

Perusahaan besar tersebut kabarnya telah membocorkan kapan ponsel tersebut bakal rilis dan dipasarkan, diperkirakan pada Januari 2015 akan beredar.