Teknopreneur.com – Penjualan alat-alat otomotif di situs jual beli online terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satunya di situs jual-beli barang Blibli.com, yang mengalami tren penjualan kendaraan khususnya mobil berikut dengan suku cadang, aksesori, dan jasa perawatan mobil lainnya.

Direktur Eksekutif Blibli.com Kusumo, mengungkapkan bahwa belanja melalui online sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini, terutama di situs Blibli.com yang terus mengalami pertumbuhan yang cukup bagus.

“Belanja online telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, dan belanja online perlengkapan otomotif di Blibli.com juga mengalami pertumbuhan bagus,” jelasnya kemarin (28/9).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selain produk dan suku cadang kendaraan, situsnya juga menyediakan berbagai macam penjualan yang lain seperti; eksterior mobil, lampu mobil, mesin mobil, interior mobil, audio mobil dan aksesoris, parfum, pembersih dan perawatan mobil.

Hingga saat ini data penjualan Blibli.com pada semester awal tahun ini mengalami peningkatan penjualan lebih dari 1.600 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

“Hal ini dipicu karena semakin beragamnya produk yang kami tawarkan, serta adanya pelayanan  yang spesifik dan menarik,” tambahnya.