Teknopreneur.com- Apa iya game tembak-tembakan selalu berbau kekerasan? Kali ini ada yang berbeda, game terbaru dari Kreon bernama Crazy Shooter tak sama dengan game tembak-tembakan lainnya. Tanpa darah, dan suara tembakan yang bising.  Hal ini menjadikan Crazy Shooter pantas dimainkan oleh semua umur, termasuk anak-anak. Ini akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game ber-genre Shooting.

Crazy Shooter dibuat oleh NEXON Korea Corporation sekitar tahun 2003, dan Indonesia merupakan negara ke empat yang merilis Crazy Shooter setelah Korea, Taiwan, dan China. Menariknya, game ini memiliki gameplay action shooting dengan sudut pandang kamera Third-Person, sehingga memungkinkan player dapat melihat area sekitar lebih luas.elain itu, ada juga beberapa fitur, seperti kostumisasi karakter, dan finishing attack.

Melalui fitur kostumisasi karakter para player dapat mengkreasikan penampilan karakter seunik mungkin, dimulai dari penggunaan headgear, baju, celana, sarung tangan, sepatu, hingga accesoris dan tekstur warna dari equipment yang digunakan. Seluruh item yang digunakan dapat menambah bonus pada status atau efek tertentu kepada masing-masing karakter.

Untuk dapat memperoleh skor, player harus melakukan finishing attack atau PANG kepada lawan. Selain bertempur secara frontal player juga dapat melakukan pertempuran secara taktikal, yaitu dengan fitur Cover & Fire. Di sini player dapat berlindung dari serangan lawan, sekaligus menyerang lawan yang mencoba untuk mendekat.

Berikut beberapa fitur-fitur dalam Crazy Shooter:

Item Mode

Di sini selain player bertempur seperti biasa, para player bisa mendapatkan box-box random yang tersedia di dalam map. Box ini berisikan berbagai macam skill dan item yang dapat berguna sebagai power up untuk membantu karakter dalam menghabisi lawan yang dihadapi, seperti Bazooka, Ghost, Air Strike, dan lain lain.

Zombie Mode

Dalam Zombie mode, player yang bertugas menjadi zombie harus menginfeksi semua player yang bukan zombie. Sedangkan player yang tidak terinfeksi harus bertahan hidup atau mengalahkan semua zombie yang ada.

Bomb Mission

Pada Bomb Mission player akan dibagi menjadi dua tim, yaitu tim penyerang dan bertahan. Tim penyerang bertugas memasang bomb, sedangkan tim bertahan bertugas menjinakan bomb.