Teknopreneur.com – Setelah sukses dengan Sribu.com yang memberikan solusi untuk kebutuhan desain, kali ini PT Sribu Digital Kreatif mencoba meraih pasar yang lebih luas dengan membuat produk Sribulancer.com. Dimana produk tersebut merupakan platform online yang mempertemukan freelancer professional dengan orang yang membutuhkan jasa freelance sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

CEO Sribulancer, Ryan Gondokusumo mengatakan,“ Jumlah populasi di Indonesia sebesar 260 juta penduduk mendorong terciptanya banyak lapangan pekerjaan. Lapangan pekerjaan ini banyak jenisnya dari full time, kontraktor ataupun freelancing. Kesulitan yang dihadapi apabila ingin mencari kontraktor atau pun freelancer adalah bagaimana mencari kontraktor atau freelancer yang tepat, cepat dan aman. Sribulancer kami buat untuk menjadi solusi atas masalah ini.”

Sehingga dapat memudahkan pemilik bisnis untuk menyelesaikan pekerjaanya serta membuat para freelancer mudah mendapatkan pekerjaan sesuai dengan bidang yang dikuasainya. Adapun bidang yang ditawarkan oleh Sribulancer.com antara lain, pemrograman, desain web, voice over, pembuatan video, penulisan artikel, penulisan email, desain grafis, data entry, sampai pekerjaan-pekerjaan offline seperti kontraktor, teknisi, event organizer dan banyak lagi.

Ia menambahkan, Setelah diperkenalkan ke pasar dengan status beta pada Agustus 2014, mendapat sambutan yang baik dari para klien dan freelancer yang tergabung, dan memutuskan untuk meluncurkan Sribulancer.com pada September 2014 ini. Dengan bekal pengalaman yang dari dari Sribu.com, ia merasa lebih siap daripada saat pertama kali dirinya meluncurkan Sribu.com.

Hal tersebut, terbukti dengan terkumpulnya 3.000 freelancer dan 100 proyek yang telah masuk ke dalam situs Sribulancer.com. Dengan posting-an proyek yang singkat, proses rekrutmen yang tidak rumit dan metode pembayaran yang aman, tentunya akan memberikan kemudahan bagi klien yang ingin menggunakan jasa freelancer.

Cukup dengan registrasi, klien bisa langsung posting proyek tanpa dikenakan biaya apa pun, dan freelancer bisa langsung memasang profil dan melamar pada proyek yang sudah tersedia. Ryan berharap dengan adanya Sribulancer.com bisa menjadi solusi bagi pemilik bisnis serta freelancer profesional untuk menuju kesuksesan.